About

Personal Blog

Assalamualaikum wr….wb……..

Dengan segala hormat saya yang bersangkutan…, Di bawah ini menyatakan :

Blog ini di buat untuk sekedar iseng-iseng aja sambil belajar ngeblog .hehehe

Dalam blog ini tidak ada unsur komersil atau sejenisnya, semua yang di posting di sini memang di sajikan untuk berbagi dengan teman-teman semua.  Saya berharap teman-teman bloger semua bersedia membiri kritik dan saranya bisa lewat Email    Atau Via comment, hehehe

Seperti artikel tentang Etika Penguntipan di infokomputer.com

Etika Penguntipan

Dalam tata cara mengutip karya orang lain kita setidaknya harus memperhatikan aturan atau tata cara yang berlaku. Kutipan ini dapat berupa tulisan-tulisan buku, majalah, surat kabar, gambar ataupun foto, E-Book dan sumber atau media lainnya. Sesuai dengan Pasal 14 UU No. 19 Tahun 2002 C.

“Tidak dianggap sebagai pelanggaran Hak Cipta apabila pengambilan berita aktual baik seluruhnya maupun sebagian dari kantor berita, Lembaga Penyiaran, atau surat kabar atau sumber sejenis lain, dengan ketentuan sumbernya harus disebutkan secara lengkap”.

Ini berarti jikalau Anda mengutip tulisan atau karya orang lain dengan disebutkan sumbernya secara lengkap maka tindakan yang Anda lakukan tidak melanggar hukum. Hal ini juga diperkuat dengan Pasal 15 UU No. 19 Tahun 2002.

Sumber : infokomputer.com

Kalau diantara Posting-postin dan artikel di blog ini yang saya copy paste tidak tercantum sumber-sumber nya…. ya ….. karna kelupa’an aja,….Dah pikun kale ya…! 

Eet…….Minum kopi dulu coffee kalau udah lanjutin lagi ya……….

Buat teman-teman yang sudah mampir di sini saya ucapkan terima kasih banyak…….  mudah-mudahan gak bosen, karna bisa di bilang blog ini masih katrok ya, tapi gak papa deh..  orang ni gi belajar kok .    wavethumbs up.


My blog is worth $0.00.
How much is your blog worth?

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Website saya nilai
Rp 1.65 Juta

Satu Tanggapan

  1. Sekedar anjangsana untuk melihat-lihat Batam melalui blog anda, setelah berkunjung ke Solo melalui solocybercity.com Sampai jumpa pada kesempatan lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: