Arrahmah.com Gunakan WordPress

بسم الله الرحمن الرحيم

Arrahmah.com Dalam Perbaikan

Berkaitan dengan banyaknya pengunjung ke Arrahmah.com yang mengakibatkan kesulitan mengakses dan downnya server kami, maka dengan ini Arrahmah.com untuk sementara waktu offline untuk diperbaiki.

Kami mohon maaf kepada seluruh pengunjung atas ketidaknyamanan ini. Doakan kami agar tetap istiqomah dalam memberitakan Dunia Islam dan Jihad Internasional. Insya Allah.

Untuk sementara, berita-berita arrahmah.com dapat anda akses di http://arrahmahcom.wordpress.com/

tulis pihak Arrahmah yang ditampilkan pada situs resmi mereka yang saat ini masih offline.
Trafik pengunjung yang cukup tinggi membuat situs media Islami Arrahmah.com harus offline. Namun mereka masih bisa memberikan informasi update.

“Berkaitan dengan banyaknya pengunjung ke Arrahmah.com yang mengakibatkan kesulitan mengakses dan downnya server kami, maka dengan ini Arrahmah.com untuk sementara waktu offline untuk diperbaiki,” tulis pihak Arrahmah yang ditampilkan pada situs resmi mereka yang saat ini masih offline.

Namun, down-nya server milik Arrahmah.com tidak menyebabkan mereka lantas berhenti memposting berita-berita mengenai dunia Islam. Untuk tetap eksis, mereka menggunakan bantuan WordPress.

“Kami mohon maaf kepada seluruh pengunjung atas ketidaknyamanan ini. Doakan kami agar tetap istiqomah dalam memberitakan Dunia Islam dan Jihad Internasional. Insya Allah. Untuk sementara, berita-berita arrahmah.com dapat anda akses di http://arrahmahcom.wordpress.com/,” lanjut mereka.

Saat link Arrahmah di WordPress tersebut terbuka, terlihat berita-berita Islami memang masih disajikan di sini. Bahkan beberapa berita klarifikasi mengenai penangkapan sang pemilik Arrahmah, Muhammad Jibril, juga menghiasi sebagian besar berita yang ada di Arrahmah versi WordPress tersebut.

Sebelumnya diberitakan, situs Arrahmah tidak lagi bisa diakses sejak kemarin. Hal ini dikarenakan banyaknya pengunjung yang memadati akses ke Arrahmah hanya untuk mencari berita mengenai penangkapan sang pemilik yang telah menjadi tersangka teroris dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian. (okezone.com)

Sumber: solocybercity

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: