Soal Tiket Akan Diumumkan Selasa Depan

Panitia Lokal Kedatangan Manchester United akan mengumumkan mekanisme pengembalian tiket, Selasa, 21 Juli 2009. Saat ini, panitia masih tetap berupaya untuk mendatangkan Setan Merah ke Indonesia.

72196_antri_tiket_pertandingan_manchester_united_vs_indonesia_all_star_thumb_300_225Manchester United secara resmi membatalkan kunjungannya ke Indonesia, Jumat, 17 Juli 2009. Penyataan dikeluarkan oleh manajemen Setan Merah di dalam sebuah jumpa pers di Malaysia.

Panitia Lokal Bidang Media dan Publikasi, Tugabus Adi, meminta pemilik tiket pertandingan ini untuk tidak panik. Sebab, panitia lokal masih tetap berupaya untuk mendatangkan Setan Merah.

Menurutnya, dalam rapat maraton yang digelar panitai lokal dan PSSI, Jumat malam, 17 Juli 2009, telah membahas mekanisme pengembalian tiket.  Rencananya, hal itu akan diumumkan, Selasa, 21 juli 2009 setelah MU benar-benar tidak datang pada hari H.

“Pada prinsipnya, panitia lokal secara teknis baru resmi membatalkan tiket setelah Senin (20 Juli 2009). Kalau ternyata MU benar-benar tidak datang, panitia akan bertanggung jawab penuh terhadap pengembalian tiket,” kata Adi saat dihubungi wartawan, Sabtu, 18 Juli 2009.

Setan Merah rencananya akan berhadapan dengan Indonesia All Star, Senin, 20 Juli 2009. Namun duel ini batal setelah bom menghantam dua hotel, yakni Ritz-Carlton dan JW Marriott di Mega Kuningan, Jumat, 17 Juli 2009.

Penonton yang sudah terlanjur membeli tiket mulai resah. Sejak pagi tadi, sekitar seratus pemilik tiket mendatangi sekretariat panitia lokal yang berada di pintu I SUGBK untuk mempertanyakan nasib uang yang telah mereka keluarkan.

Mendengar panitia akan mengumumkan mekanisme penukaran tiket, massa akhirnya membubarkan diri. Pada umumnya pembeli tiket MU vs Indonesia All Star hanya memegang bukti pembayaran berupa kwitansi.

sumber: bola.vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: