Pemegang Tiket Jakarta Bisa Nonton MU di KL

Manchester United tetap akan turun bertanding hari Senin, 20 Juli 2009. Namun lawan yang akan mereka hadapi tentu bukan Indonesia All Star. MU Senin nanti kembali akan melawan Malaysia yang sudah mereka kalahkan 3-2 pada pertandingan Sabtu (18/7).

73933_tiket_pertandingan_yang_sudah_beredar_thumb_300_225Pada pertandingan yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur (KL) itu Malaysia memang hampir membuat kejutan. Hingga pertandingan menyisakan lima menit, Malaysia berhasil menahan imbang 2-2 klub terbaik dunia itu. Beruntung bagi MU, Owen akhirnya membuat gol penentu sekaligus membuat MU unggul 3-2.

Usai pertandingan harusnya MU terbang menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Namun akibat ledakan bom di hotel Ritz Carlton yang akan menjadi tempat mereka menginap, mereka memutuskan untuk membatalkan kunjungan.

Rencana pun berubah. The Red Devils akan memperpanjang kunjungannya di Kuala Lumpur. Seperti diberitakan Channel News Asia, MU kembali menghadapi tim yang sama yang telah mereka kalahkan.

Pada pertandingan Senin nanti, ada tiga ribu tempat duduk di Stadion Bukit Jalil yang akan disediakan buat penonton yang memiliki tiket untuk pertandingan di Jakarta.

“Fans dari Indonesia yang sudah punya tiket untuk pertandingan di Jakarta bisa menonton pertandingan di Kuala Lumpur. Tiga ribu tempat duduk akan dialokasikan untuk soal ini. Tiket bisa ditukar di pintu hijau Stadion Bukit Jalil di hari pertandingan sejak pukul 12.00 hingga 19.00,” ujar Julian Kam, CEO of ProEvents, yang menjadi organiser tur MU pada situs resmi Setan Merah.

Soal bagaimana bisa mencapai Kuala Lumpur, tentunya harus dengan biaya sendiri. Situs resmi MU tidak menjelaskan soal masalah ini.

Panitia lokal pertandingan di Jakarta sampai saat ini belum memberikan kepastian kapan akan mengembalikan uang yang telah dikeluarkan mantan calon penonton pertandingan di Jakarta. Mereka baru akan mengumumkan mekanisme pengembalian tiket pada hari Selasa, 21 Juli.

sumber: bola.vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: