Hotel Ditutup Hingga Potongan Kepala Ketemu

VIVAnews – Operasional Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton terhenti pascaledakan bom pada Jumat pagi lalu. Kedua hotel tertutup untuk umum hingga polisi selesai melakukan olah tempat kejadian perkara.

Demikian disampaikan Juru Bicara Mabes Polri, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna, di media center kasus bom Hotel Marriott dan Ritz Carlton, di kawasan Mega Kuningan, Sabtu malam, 18 Juli.

Kepolisian masih intensif mencari dua potongan kepala di Hotel Ritz Carlton. Satu potongan kepala yang ditemukan ternyata tidak cocok dengan dua potongan badan yang ditemukan. “Sampai sekarang tim Disaster Victim Identification masih menyisir TKP karena belum selesai,” kata Nanan.

Dari sejumlah potongan tubuh yang ditemukan, polisi menyimpulkan terdapat tiga korban tewas dalam ledakan bom di Hotel Ritz Carlton. Potongan tubuh di antaranya terdiri dari dari dua badan manusia dan satu kepala. Tubuh dan kepala yang ditemukan tak memiliki kecocokan.

Sedikitnya sembilan orang tewas akibat ledakan bom di dua hotel mewah di kawasan Mega Kuningan itu. Lebih dari 50 orang juga terluka. Belasan korban di antaranya adalah warga negara asing.

Pada saat bom meledak, di Hotel JW Marriott tengah berlangsung breakfast meeting yang dihadiri yang digelar CastleAsia, perusahaan konsultan terkemuka yang jasanya banyak disewa perusahaan multinasional di sektor pertambangan, minyak, dan keuangan.

Di hotel tersebut juga tengah berlangsung seminar internasional soal tindak kejahatan pencucian uang yang digelar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan diikuti peserta dari 15 negara.

sumber : nasional.vivanews.com

Artikel terkait:

  • Bom JW Marriott & Ritz Carlton
  • Foto kepala Pengebom Jw Marriot
  • Inilah Ciri-ciri Pelaku Pengeboman JW Marriott
  • Obama Telepon SBY Bicarakan Bom JW Marriott & Ritz Carlton
  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: