Foto kepala Pengebom Jw Marriot

JAKARTA – Pasca diketahuinya inisial pelaku pengeboman di Hotel JW Martiott oleh pihak kepolisian. Kini beredar luas foto kepala yang melakukan pengeboman.

73963_foto_kepala_yang_diduga_pelaku_bom_bunuh_diri_di_jw_marriot_17_juli_2009_thumb_300_225

Dalam foto yang diterima tadi malam, terlihat kondisi wajah pelaku tidak terlalu parah. Bahkan boleh dibilang hanya sekitar 30% wajah yang terlihat hancur.

Hanya disekitar pelipis kiri dan dibawah dagu sebelah kiri mengalami luka yang parah. Kondisi korban dalam foto tersebut terlihat agak sedikit tersenyum.

Karena saking dahsyatnya ledakan tersebut, kepala pelaku pengeboman terpisah dari tubuh. Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengatakan pembom bunuh diri sebanyak dua orang.

“Didapatkan 2 pelaku bom bunuh diri. Muka dalam keadaan utuh,” kata Bambang dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, tadi malam.

Penemuan ini diperoleh dari kajian di tempat kejadian perkara dan keterangan sejumlah saksi. Sedangkan mengenai identitas pelaku, sedang dalam pendalaman.

“Kulit muka pelaku mengelupas namun masih bisa diidentifikasi, sehingga bisa direka ulang, sehingga wajahnya bisa dilihat secara jelas. Ini akan memudahkan untuk mengungkap siapa yang telah melakukan perbuatan keji ini. Akan kita telusuri,” ujar Bambang.
sumber : waspada.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: