5 Toilet Termewah Sedunia

1. Chromeosome Toilet
Toilet berwarna orange ini di disain oleh Jemal Wright.Yang membuat toilet ini terlihat mewah, karena bahan pembuatanya yg terbuat dr bahan chrome dan terdapat kristal Swarovski pada tombol flush nya. Wow…keren yah…

2.The Imperial Toilet
Toilet yang satu ini mengambil tema dari kerajaan2 cina.Terdapat lukisan naga sebesar 24K di keramiknya. Bentuknya malah lebih mirip tempat tisu toilet.

3.Julien BenchToilet
Toilet yg dirancang oleh Troy Adams ini dapat dikatakan UNIK.Karena toilet ini didesain agar tidak menyerupai toilet2 pada umunya.Jadi, orang2 bs tertipu jika melihat toilet ini.Toilet ini pun berhasil meraih penghargaan DPHA Innovative New Plumbing Product of the Year Award pd tahun 2007

4.Duravic Stark X Toilet and Bidet
Satu lagi, toilet yang bisa menipu! Toilet buatan Duravic ini berbentuk seperti tempat duduk dan terdapat toilet didalamnya. Jadi bisa aja orang terlihat duduk padahal dia sedang pup. Benar-benar kreatif yah!

5.Vaso a Terro Toilet
Yang ini malah mirip wastafel. Toilet ini terbuat dari keramik yang berasal dr itali.Toilet ini tersedia berbagai macam warna, diantaranya bronze, ebony, dan ungu! Ada-ada aja nih yang buat….

sumber : forumkami.com

Satu Tanggapan

  1. ahhh….toilet mah gak usah mahal N baguz2x, yang penting bisa buang hajat, siram, bilas, N pake celana lg😀

    Pake warna kelap-kelip segala, mang’a mau pawai !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: