Cara Ubah Header WordPress

solocybercity header

Buat teman-teman yang masih bingung Cara Mengubah Header WordPress (kalo di terjemahin wordpressnya = kepala halaman) nih ada cara paling guampang, misal mo ganti keq punya saya sekarang nih… buat yang udah jago plis deh biar adik-adik kita ni belajar dulu yah ixixi  

solo cyber city

Caranya : Setelah Login cari “Tampilan” -> “Gambar Tajuk Tersesuai” keq gambar atas noh… terus… “Pilih Berkas” (file gambar/foto yang mau di tampilkan) -> “Unggah” gambarnya ntar yang mo nampang ukuran 904 x 160 piksel so dipernah-pernahin dulu yah/di crop habis itu selesai deh… guampang toh…

sumber: telogodok, solocybercity.wordpress.com

Artikel terkait:

  • Cara daftar blog di wordpress
  • Cara Ganti Template WordPress
  • Cara Posting Artikel WordPress
  • Cara Buat Halaman di WordPress
  • Cara Pasang Gambar di Sidebar WordPress
  • Cara Pasang RSS di WordPress
  • Cara Pasang Youtube di WordPress
  • Cara buat menu drop-down di wordpress
  • Cara pasang Avatar Gravatar Blavatar di WordPress
  • Satu Tanggapan

    1. mantap! gampang banget ternyata😀
      thanks buat infonya🙂
      btw kebetulan diriku mau menawarkan domain web.id murah + wordpress
      jadi bisa pesen batamcyber.web.id gitu
      info lengkapnya bisa di lihat di website saya aja
      semoga bermanfaat

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: